Jumat, 13 November 2009

Biografi! Biografi!

Pertama2, saya ingin mengucapkan.... LALABUGEGA! Ehem2. Maaf kalau gj.
Seperti yg sdh trtulis d profil saya. Nama saya sbnrny Rahma Ausina. Ada yg manggil Rahma, ada yg manggil Usi, dan entah kenapa ada yg manggil saya Uza (uza:nyebelin) hiks... Mari kita menangis. Hubeee.... T..T
Ok. Balik ke topik. Saya lahir d Bandung, 26 agustus 1995. Biarpun lahir di kota sunda (?), kluarga saya sama skli tak bsa bhs sunda. KARENA! Ayah dan ibu saya adalah org Jawa. *menangis* oke dh. Saya punya 2 kakak perempuan. Yg satu, sdg dalam masa pncarian, namanya Perswina Alaili. Yg kedua, sdg brada dlm puncak kebingungan (lebay) namanya Rahma Deviany Putri.
Nah stop membicarakan mrka. (nama tidak d sensor karena tlh mndapat persetujuan dr org yg asli)
saya suka baca. Dari baca jarum matahari (?) sampai huruf kuno. (jgn ngaku2 dh si). Dari buku komik, sampai novel yg tebelnya sekaki gajah. (lebay jg). Aku paling g suka kmik y critanya gni.
Komik cewek : ceritanya kayak SINETRON. Banyak NANGISNYA. Dan lebay. Contoh! Ada cerita 2 org, cwe dan cwo. Mrk pacaran. Trus ada cwe bru yg jd saingan c tkh utama. Blablablabla dan akhirnya sampai di saat kduanya brbaikan. Stlh itu, muncul (again!) cwo bru. Ceritanya dia ska ama c cwe. Blablablabla. Udh selselah crtny konflik yg itu. Ganti lg. Hubungan cwe ama cwo yg awal tdi tak drestui ortu. JELEGER! Buang! Buang! Buang aja tuh komik!

Ehem. Oke. Skrg ttg kmik cwo. Crita Kmik cwo yg g aku ska contohny.. Tkh utama kita adalah cwo. Lalu muncul tkh sampingan yg juga cwo, tapi KEMAMPUANNY lebih HEBAT dari tkh utama. Grrr... Maunya apa sih? Buang aja kmik kyk gtu!

Well.... Knp jadi ngmngin komik sih? Ya sudlah. Kira2 skian dlu dari saya.


(cat. Maaf, pak. Fotonya menyusul. Nanti saya edit lagi.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar